Monday 12 February 2018

#travelreview : Burgerax

Halo!

Memasuki bulan kedua di tahun 2018 nih. Saatnya kembali me-review! Kali ini saya berkuliner ria dengan teman saya. Dari hasil kepo-an di media sosial, kami menuju ke.....

Burgerax
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Berlokasi di Parkiran Timur Galeria Mall, Burgerax buka dari jam 08.00 hingga jam 22.00. Lokasinya cukup mudah dicari. Parkiran untuk mobil dan motor juga luas (sesuai dengan lokasinya berada hehe)

Burgerax

Tempatnya ga begitu besar tapi bisa untuk makan di tempat. Kami langsung menuju area order. Pilihan menunya lebih mendominasi burger, tapi ada pilihan lainnya seperti Cubanos. Range harga mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 45.000,- (akan lebih jika menambahkan menu ekstra-nya ke dalam burger hehe).


Menu
Pilihan kami jatuh kepada Cubanos (sekitar Rp 25.000,-) dan Burger-AX (sekitar Rp 10.000,-) dengan ekstra keju cheedar dan telur. Pesanan dibuat ga begitu lama. Saat di buka dari bungkusannya, langsung ada lumeran saus. Keliatannya menggoda sekali untuk segera di lahap. Saya cobain yang cubanos dan rasanya sooo yuuuum! Rotinya lembut, bumbu di daging ayamnya berasa. Antara roti dan dagingnya seimbang ukurannya. Saya cobain burger ax ga kalah enaknya! Patty-nya lembut, juicy, gampang dikunyah. Rotinya juga lembut. Sesuai dengan tagline-nya, the greatest burger in town! hahahaha. 


Tempatnya ga begitu besar tapi bisa untuk makan di tempat. Pas kami datang itu lumayan ada setengahnya terisi sampe satu per satu selesai. Pelayanannya juga ramah sekali. Sesuai hastag-nya, yaitu #makanblepotan dan memang blepotan. Untungnya ada tempat cuci tangan plus sabunnya, jadi jangan khawatir hehehe. Pokoknya disini ga bisa deh makan cantik hahaha :))

Suasana makan di tempat
Karena masih belum puas, saya kembali lagi kesini dengan teman saya dan mencoba menu lainnya. Kedatangan berikutnya, kami memesan Philly Cheese Steak (sekitar Rp 40.000,-) dan Picasso Burger (sekitar Rp 45.000,-). Untuk yang philly cheese steak dagingnya ga pelit, saus-nya melimpah, ditambah rotinya yang empuk. Picasso burger-nya juga gitu, patty-nya juicy, ada potongan daging gitu. Rasanya enak banget dan berasa ga rugi makan disini hahaha.


Untuk ukuran porsi ini cukup mengenyangkan sih. Apalagi kalo ada kentang, makin lengkap sudah hahaha. Dari segi harga, untuk berdua sebenarnya bisa menghabiskan ga sampe 100 ribu sih, tergantung pesanan lagi sebenarnya. Sekarang juga ada menu paket hematnya loh. Harganya juga cukup ramah di kantong hihihi bagi yang nyari kenikmatan dari daging burger, I really recommended this place!

Sumber : Google Maps

Bagi yang pengen tau tempat atau foto-fotonya, bisa cek di instagram Burgerax.


fin & thank you :)



note: ini murni review berdasarkan pengalaman pribadi. Harga yang tertera per Februari 2018. Semoga bisa membantu kalian yang mencari cafe atau restoran di Yogyakarta dan sekitarnya dengan rekomendasi disini :)

No comments:

Post a Comment