Saturday 5 May 2018

#travelreview : Aegis Coffee

Halo!

Kembali saya flashback ke salah satu tempat yang saya kunjungi sewaktu di Jogja bersama teman-teman saya (atau sendiri). Ini jadi salah satu tempat yang cukup sering saya datangi buat ngerjain kerjaan atau sekedar buat ngumpul. Fyi, dekat kostan juga soale hehe tempat itu adalah.....

Aegis Coffee
Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia

Berlokasi di Jl. Perumnas No. 249F, Yogyakarta. Mulai buka dari jam 07.00 sampe jam 02.00 (pagi). Lokasinya berada dipinggir jalan besar. Parkirannya cukup luas untuk motor. Untuk mobil bisa parkir menyesuaikan disekitarnya. Karena berada di deretan ruko-ruko gitu.
Aegis Coffee

Setiap ke Aegis selalu pagi hari. Kenapa? Karena masih cukup sepi, jadi kalo mau ngerjain kerjaan atau nge-blog enak hehe. Masuk ke Aegis langsung disambut tempat order pas di depan pintu. Pilihan menunya ga begitu banyak. Ada coffee, non coffee dan snack berupa pastry atau cake. Disini juga bisa beli biji kopinya juga, tapi bisa di cek dulu stock-nya. Untuk makanannya juga yang sering saya liat pastry-nya. Kalo mau cake bisa ditanyakan dulu.

Thai Tea

Saya jarang minum kopi disini dan menu favorit saya adalah Thai Tea (Rp 22.000,-). Thai tea-nya enak, berasa pengen dikasih bubble biar makin enak hahaha. Hampir tiap ke Aegis pasti mesennya thai tea. Kadang kalo ingin yang lain saya pesan hot chocolate (sekitar Rp 24.000,-).


Kalo kesini tempatnya keliatan minimalis dan hampir serba putih. Tempatnya juga bersih jadi nyaman. Ga begitu berisik, musik yang diputar juga enak-enak dan ga begitu keras. Teman saya pernah berkata, kalo udah nemuin tempat yang nyaman pasti susah pindahnya. Dan mungkin Aegis ini salah satunya dari beberapa tempat favorit saya.

Selain itu, harga-harganya juga cukup ramah di kantong. Ga sampe 50k ke atas hehehe. Tersedia toilet dan wifi. Fyi, wifi disini paling kencang yang pernah saya temui di coffee shop yang ada di Jogja loh. Jadi ga heran juga kan kenapa sering kesini? hehe recommended? I recommended this place!

Sumber: Google Maps

Bagi yang pengen tau tempat atau foto-fotonya, bisa cek di instagram Aegis Coffee.


fin & thank you :)



note: ini flashback post & murni review berdasarkan pengalaman pribadi. Harga tertera per Maret 2018. Semoga bisa membantu kalian yang mencari coffee shop di Yogyakarta dan sekitarnya dengan rekomendasi disini :)

No comments:

Post a Comment